Faruq Alfero

Pengalaman mengajar: MI Kembiritan th 1990 - 1994, SMP merdeka Sumbersari Srono th 1991 -1994, SMP/MTs, SMA/MA PONPES Salafiyah syafi'iyyah Sukorejo Banyuputih ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Bendera Hari Senin (29/7/2019) di MTs Negeri 11 Banyuwangi (Kalibaru)

Upacara Bendera Hari Senin (29/7/2019) di MTs Negeri 11 Banyuwangi (Kalibaru)

Upacara bendera merupakn kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin. Seluruh siswa, para pendisik, dan tenaga kependidikan di MTs Negeri 11 Banyuwangi (Kalibaru) wajib mengikuti kegiatan upacara bendera.

Petugas upacara hari senin (29/7/209) adalah pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan sebagai pembina upacara bpk. Wahyudi Eko Santoao, S.Pd selaku Waka Kesiawaan MTs Negeri 11 Banyuwangi (Kalibaru)

Dalam amantnya pembina menyampaikan beberapa hal, antara lain :

1. Bahwa madrasah kita akan segera melaksanakan pelayanan prima betupa pelayanan publik, yakni pelayanan yang optimal dan maksimal demi memenuhi kebutuahan seluruh siswa, pendidik, dan tenaga kependidikan

2. Bahwa kita di madrasah ini adalah saudara, oleh karena itu kita harus saling menjaga, menghormat, dan saling sayang mwnyanyangi sesama kita. Jangan saling membenci dan saling menyakiti sesama kita. Kita adalah satu saudara dan satu keluarga, yakni keluarga besar MTs Negeri 11 Banyuwangi (Klibaru).

3. Bahwa kita harus selalu bersikap tertip dan diaiplin dalam segala hal di madrasah ini sebagai upaya membentuk karakter siswa madrasah.

4. Bahwa anak² harus berprilaku yang poaitif, berakhlakul karimah yang mencerminkan siswa madrasah. Pandai matematika tapi tetap berakhlak, meraih juara lomba tapi tetap berakhlak, dimanapun kita berada harus mencerminkan akhlak yang baik.

Mengakhiri amanahnya pembina upacara menyampaikan agar seluruh siswa sealalu menjaga ketertiban, kediaiplinan, dan menjaga kebersihan madrasah dan lingkungannya agar madrasah tetap beraih, rapi, dan indah

madrasah hebat bermartabat

Lebih baik madrasah madrasah lebih baik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post