Faruq Alfero

Pengalaman mengajar: MI Kembiritan th 1990 - 1994, SMP merdeka Sumbersari Srono th 1991 -1994, SMP/MTs, SMA/MA PONPES Salafiyah syafi'iyyah Sukorejo Banyuputih ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pisah Kenang dan Kenal Pamit di MTs Negeri 11 Banyuwangi

Pisah Kenang dan Kenal Pamit di MTs Negeri 11 Banyuwangi

Hari ini Selasa (25/6/2019) MTs Negeri 11 Banyuwangi (Kalibaru) menyeleggarakan kegiatan Pisah Kenang dan Kenal Pamit. Pisang kenang dan kenal pamit dilaksanakan diakhir tahun pelajaran 2018/2019 karena di MTs Negeri 11 Banyuwangi (Kalibaru) telah dilaksanakan mutasi Kepala Tata Usaha (Ka. TU) MTs Negeri 11 Banyuwangi dan purna tugas salah seorang guru mapel Pendidikan Agama Islam (PAI). Sri Wahyuni selaku Ka. TU MTs Negeri 11 Banyuwangi mendapat job tugas di MTs Negeri 6 Banyuwangi, sedang Drs. Moh. Amin sebagai guru mapel PAI non ASN telah purna tugas karena usia. Beliau telah berusia 60 tahun dan menurut aturan sudah tidak berhak mendapatkan tunjangan profesi guru. Ibu Sri Wahyuni, S.Sos telah mengabdi 10 tahun sejak ditugaskan tahun 2009 dan bpk Drs. Moh. Amin telah mengabdi 35 tahun sejak mengabdi mulai tahun 1984 di MTs Nurul Fatah Kalibaru yang sekarang menjadi MTs Negeri 11 Banyuwangi.

Sri Wahyuni, S.Sos (Ka. TU MTs Negeri 11 Banyuwangi) pada tahun pelajaran 2019/2020 bertugas ditempat baru, yakni di MTs Negeri 6 Banyuwangi. Sedang Sedang pejabat baru Ka. TU MTs Negeri 11 Banyuwangi bpk H. Moh. Thoriq, S.Pd yang sebelumnya menjabat Ka. TU MTs Negeri 6 Banyuwangi.

Dalam kata sambutannya, bpk. Drs. Imam Syafi'i, M.Pd.I selaku Kepala MTs. Negeri 11 Banyuwangi berpesan kepada ibu Sri Wahyuni, S.Sos agar melaksanakan tugas ditempat yang baru Jauh lebih baik dan dapat memberikan pelayanan prima daripada dirempat semula

Demikian halnya bpk. Drs. H. Syamsudin selaku kepala MTs Negeri 6 Banyuwangi menyampaikan pesan kepada H. Moh. Thoriq, S.Pd agar juga melaksanakan tugas yang lebih baik ditempat yang baru.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpim oleh KH. Moh. Hasyim Asy'ari Zahnan selaku Ketua komite MTs Negeri 11 Banyuwangi.

Madrasah hebat bermartabat

Madrasah lebih baik, lebih baik madrasah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yang sangat terperinci. Jabatan sifatnya sementara ada yang da tang adapula yang pergi. Tulisan yang mengingatkan bahwa tidak ada keabadian. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

25 Jun
Balas

Mantab selalu ada yang datang dan pergi, Barokallah

25 Jun
Balas



search

New Post