Faruq Alfero

Pengalaman mengajar: MI Kembiritan th 1990 - 1994, SMP merdeka Sumbersari Srono th 1991 -1994, SMP/MTs, SMA/MA PONPES Salafiyah syafi'iyyah Sukorejo Banyuputih ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBANGUN KOMPETISI MENGGAPAI PRESTASI

MEMBANGUN KOMPETISI MENGGAPAI PRESTASI

MTs Negeri 11 Banyuwangi hari ini senin (17/6/2019) menyelenggarakan kegiatan Masa Kompetisi Siswa Madrasah ( Maksama ), adalah kegiatan non akademik yang dilaksanakan setelah melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS). Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan antara lain :

1. Membangun kebersamaan antar siswa agar tidak terjadi kesenjangan diantara siswa di madrasah

2. Membudayakan silaturrohmi antar siswa melalui kegiatan kompetisi siswa di madrasah

3. Membangun sportifitas siswa di madrasah

4. Menyediakan sarana agar siswa yang memiliki talenta non alademik dapat mengembangkan potensi dan kemampuannya di madrasah

5. Maksama sebagai sarana ajang menggapai prestasi non akademik di madrasah

Kegiatan yang bertema " Membangun Kompetisi Menggapai Prestasi " dilaksanakan mulai 17 s.d 26 Juni 2019. Kegiatan Maksama ini dibawah program Kesiswaan MTs Negeri 11 Banyuwangi, meliputi pertandingan futsal, permainan gopak sodor, dan lomba senam irama.

MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

MADRASAH LEBIH BAIK LEBIH BAIK DI MADRASAH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post