Faruq Alfero

Lahir di Banyuwangi 5 September 1968, riwayat pendidikan: lulus SDN Kembiritan 1 th 1981, MTsN Genteng th 1984, MAN Genteng th 1987, IKIP PGRI Banyuwangi th 199...

Selengkapnya
E-Warung Bumdes Rukun Makmur Kembiritan Menyalurkan BPNT Irisan PKH

E-Warung Bumdes Rukun Makmur Kembiritan Menyalurkan BPNT Irisan PKH

Program pemerintah memang benar-benar masif dan menyasar semua kalangan warga miskin. Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) telah disalurkan kepada penerima KPM (Kartu Penerima Manfaat) yang setiap bulan menerima dana Rp110.000,- dan diwujudkan berupa kebutuhan pangan. Penyalurannya melalui E-Warung yang merupakan salah satu unit usaha Badan Usaha Milik Desa (bumdes).

Tepatnya hari Kamis 9 Agustus 2018 pukul 13.00 wib E-Warung bumdes Rukun Makmur desa Kembiritan Genteng Banyuwangi menyalurkan BPNT tahap ke-2 khusus irisan PKH sebanyak 350 KPM.

Semoga melalui program ini bermanfaat bagi perima KPM khususnya dan berkah lingkungannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali